KEUNGGULAN IHBS

 

  • IHBS dibawah bimbingan dan pengawasan asatidzah salafiyin Ustadz Zainal Abidin, Lc,. M.M. (penulis buku, pengisi kajian di radio dan tv rodja serta pengisi kajian di dalam dan luar negeri).
  • Kurikulum tahfidz dan kesempatan untuk mendapatkan sanad bagi santri berprestasi
  • Kurikulum diniyah bermanhaj salafus shalih yang terintegrasi dalam kegiatan siswa hari-hari
  • Sistem pembelajaran yang terintegrasi dengan Teknologi Informasi (TI) yaitu smart school
  • Staf pengajar (guru dan asatidz) yang profesional di bidangnya (1 Doktor, 6 Master dan 104 Sarjana)
  • Native speaker bahasa arab yang di datangkan langsung dari Madinah sebagai pendukung siswa untuk memperlancar bahasa arab dan tahfidz serta didukung tenaga profesional dalam bidang olahraga, ekskul, pendidikan karakter, leadership oleh TNI dan entrepreneurship
  • Didukung IT system yang lengkap dalam proses belajar mengajar (setiap kelas disediakan TV LED 65″ dan 1 laptop per siswa serta aplikasi smart school dengan jaringan internet yang baik
  • Ekstrakurikuler yang focus pada pengembangan jiwa leadership dan entrepreneurship sesuai dengan minat dan bakat siswa

NILAI-NILAI YANG DIANUT IHBS

  1. Keteladanan
  2. Orientasi Akhirat
  3. Mawas diri dan Empati
  4. Profesional dan AmanaH
  5. Loyalitas
  6. Inovatif dan Kreatif
  7. Terus Belajar

 

FAKTOR KUNCI SUKSES IHBS

  1. Manajemen Kelembagaan
  2. Asrama dan Kelas
  3. Jenjang Pendidikan
  4. Ekonomi
  5. Lulusan
  6. Infrastruktur dan Teknologi
  7. People Institute / SDM

Manhaj

Berlandaskan manhaj salaf ahlus sunnah wal jamaah yang berpegang teguh pada Kitabullah dan sunnah Nabi sesuai pemahaman para sahabat

Kurikulum SUBA

Kurikulum terpadu Umum (dibawah naungan Diknas) dan Diniyyah (dibawah naungan Universitas Islam Madinah)

Tenaga Pendidik & Kependidikan

Kami memiliki tenaga pendidik dan kependidikan yang profesional di bidangnya, serta telah memperoleh sertifikat keahlian di bidangnya

Tahfidz

Kualitas hafalan Al-Qur’an yang mutqin, bukan hanya kuantitas namun kami memastikan agar peserta didik kami memiliki hafalan yang mutqin

Softskill & Hardskill

Pembekalan keterampilan hidup, pendidikan karakter serta adab akhlak mulia. Penguasaan ilmu pengetahuan & teknologi informasi yang mumpuni

Media Pembelajaran

Pengembangan sarana dan prasarana yang up to date disertai perangkat multimedia dan aplikasi circle sebagai pembelajaran

Daftar Sekarang !

 

DAFTAR       OR     IHBSTV  

Agenda Kami

Ingin tahu kegiatan-kegiatan kami? yuk, catat dan ingat tanggalnya jangan sampai terlewat

LIHAT AGENDA
Sep
28

Open House

Free
At 8:00 am
Jl. Mushola Fathul Ulum No. 11 RT.03/02 Munjul, Cipayung Jakarta Timur dan Jl. Bungur II Harjamukti Cimanggis Depok
Oct
10

IMFEST

Free
At 7:00 am
Jl. Bungur II Harjamukti Cimanggis Depok
Sep
14

Kajian Rutin Sabtu Pekan ke 2-4

From £19
At 4:00 pm
Jl. Mushola Fathul Ulum No. 11 RT.03/02 Munjul, Cipayung Jakarta Timur
Sep
14

Kajian Rutin Sejarah

£54
At 4:00 pm
Jl. Mushola Fathul Ulum No. 11 RT.03/02 Munjul, Cipayung Jakarta Timur
May
20

Super Al-Qur’an 2019

From £149
At 7:00 am
Super Al-Qur'an 2019
Aug
30

Muslim Life Fest 2019

From £49
At 10:00 pm
Jakarta Convention Center
May
26

Itikaf Ramadhan 1440 H

From £99
At 8:00 am
Jl. Mushola Fathul Ulum No. 11 RT.03/02 Munjul, Cipayung Jakarta Timur dan Jl. Bungur II Harjamukti Cimanggis Depok

Apa itu aplikasi circle students?

Aplikasi circle students adalah media pembelajaran siswa yang terintegrasi juga antar bidang pendidikan, kurikulum pendidikan, e-raport, keasramaan, manajemen, keuangan, sarana dan prasarana sekaligus sebagai media interaktif bimbingan belajar siswa

001-macbook-air
circle

Menu apa saja yang terdapat di circle students?

Kami mencoba mengintregasikan semua kegiatan sekolah dalam satu menu agar mempermudah guru, karyawan, siswa dan orang tua dalam mengetahui informasi secara cepat terutama tentang kegiatan belajar mengajar di sekolah agar dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Hubungi Kami Melalui WhatSapp

 

WHATSAPP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *